Premium Wordpress Themes
Cyber Home

Mazzava'

Disana gunung, disini gunung

di tengah-tengahnya Samudra Atlantik.

Ente bingung, ane lebih bingung

Yang penting rumput tetangga dari plastik.

Senin, 14 Maret 2011

Gelap dan Terang

Gelap dan terang......................
adalah sahabat, aku bisa terluka dalam gelap dan akupun bisa terluka dalam terang. Lalu dimana aku bisa merasa aman dan tenteram?
Dalam terang mataku silau hingga terpejam, dalam gelap aku buta meski mata terbuka. Sebenarnya harus dimana aku berada?
Melangkah dalam terang aku tersandung keegoisan, melangkah dalam gelap aku terbentur kebodohan. Sebenarnya harus kearah mana aku menuju?
Rembulan malam tak selalu datang, mentari pagipun kadang menghilang,
Lalu.....................apa yang harus diandalkan?
Andai saja aku mampu, pastilah kuterjang semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar